Review Blemish Hero Kitschy Beauty

Siapa orangnya yang tidak resah jika tahu ada jerawat mak pethungul muncul di tubuhnya. Mau jerawat di dahi, di pipi, atau bahkan di punggung, semua orang akan langsung otomatis tanya mbah Google dan cari cara menghilangkan jerawat. 



Sebelum baca review Blemish Hero dari Kitschy Beauty ini, mau disclaimer dulu nih. Produk yang saya review ini tidaklah menggantikan obat jerawat yang diresepkan dokter kulit karena kondisi kulit setiap orang beda-beda. Alangkah lebih baik untuk bisa mengatasi jerawat lebih efektif, cari tahu dulu nih penyebab dan pemicunya. Kalau saya sih lebih sering karena makanan, makanya pas muncul jerawat saya pelan-pelan mulai diet gula. Selain itu, produk berikut ini memang gak ada klaim obat jerawat, tetapi hanya sebatas acne treatment. Oya, tulisan ini juga gak disponsori ya. 


Blemish Hero All Over Acne Treatment

Tahu produk ini awalnya dari Instagram @overheardbeauty. Plus beberapa kali muncul iklannya juga. Lihat review, kok bahannya kayaknya aman nih. Pas banget waktu itu ada flash sale, jadi sebotol ukuran 20 ml yang tadinya 129 ribu, jadi cuma 99 ribu aja. Tergeraklah hati ini mencobanya, apalagi pas lagi resah dengan jerawat di bawah bibir dan dagu.

Buat yang penasaran sama bahannya, ini saya ambil cuplikan di website resminya Kitschy Beauty. 

Hero Ingredients : Salicylic Acid ● Glycolic Acid ● Papain Enzyme ● Aloe Vera ● Centella Asiatica ● Licorice ● Rosemary ● Chamomile ● Tea Tree


Full Ingredients : Water, Niacinamide, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Mannitol, Ammonium Polyacryoyldimethyl Taurate, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Dimethicone, Acacia Sinegal Gum, Salicyic Acid, Propanediol, Melaleuca Alternifolia Oil, Polyacrylamide, Papain, 1,2-Hexanediol, C13-C14 Isoparaffin, Disodium EDTA, Bromelain, Caprylhydroxamic Acid, Laureth-7, Camellia Sinensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cyclotetrasiloxane.


Mantap sekali bukan bahannya? Ada salicylic acid yang emang dikenal buat anti jerawat, ditambah glycolic acid dan papain enzyme. Gak perlu takut iritasi atau kemerahan, karena ternyata serum Blemish Hero ini juga mengandung aloe vera, centella asiatica, licorice, rosemary, chamomile, dan tea tree. Di website mereka juga tertulis, si Blemish Hero ini juga not tested on animals. Salut! 


Cara Pakai dan Hasil Pemakaian Blemish Hero

Cara pakainya terbilang mudah, sama kayak pakai serum pada umumnya. Cukup ambil produk 1-2 tetes, usap ke wajah yang lembap menuju kering. Bisa dipakai pagi dan malam hari. Tapi saya sendiri personally lebih suka pakai di malam hari, 2-3 kali seminggu, selang-seling sama retinol yang biasa saya pakai. 

Aroma dari produk Blemish Hero ini cukup menyengat, mirip banget kayak aroma obat totol jerawat. Cuma teksturnya aja yang gel. Walau begitu, subhanallah cocok sih. Padahal saya pakainya gak setiap hari lho, tapi beneran kelihatan efeknya. Ini mah tinggal menghilangkan bekas jerawatnya aja 🥰

Foto di atas gak diedit ya, pakai kamera depan dan cahaya lampu dalam ruangan. Dua-duanya sama-sama gak pakai make up, hanya pelembap dan sunscreen. Foto yang di bawah bibirnya sempat pakai lip tinted. 

Karena merasa efeknya bagus inilah, saya memutuskan untuk menulis review Blemish Hero Kitschy Beauty di blog ini supaya makin banyak orang yang tahu dan gak ragu mencobanya. 

Sekali lagi, blog ini bukan blog kecantikan. Blog random aja sebenarnya. Tapi semoga tulisan ini berfaedah bagi orang yang sedang punya masalah jerawat, beruntusan, dan komedo. Namun, jika punya masalah jerawat yang cukup berat, menahun, dan kronis, konsultasi ke dokter lebih disarankan ya! 

Repurchase? Yes! 
 
Tertarik beli? Berikut link produknya. 

0 Komentar