Telah Rilis! Novel Perdana Asya Azalea, Marry My Daughter




Dengan rasa deg-degan, finally meluncurkan novel solo perdana. Akhirnya yang ini deh yang berani dirilis, dari sekian banyak folder usang dan dari sekian banyak naskah yang sebenarnya sudah tamat ditulis. Kalau kebetulan besok baca ini, silakan dihujat sepuasnya, tapi please jangan dibaca sebagai karya seorang editor ya. Percayalah, menjadi penulis novel dan menjadi editor adalah dua sosok dengan dua pola pikir yang berbeda. ðŸ˜‚


Novel Marry Daughter karya Asya Azalea




Penulis: Asya Azalea
Penyunting: Rifka Az-Zahra
Penerbit: Cabaca.id
Tanggal Rilis: 22 Juli 2020

 

Blurb:

Athalia lajang. Tidak seperti teman-temannya, ia tidak pernah dicerca pertanyaan "Kapan nikah?" oleh ayahnya. Ia bebas menikmati hidup tanpa perlu mengkhawatirkan jodoh, hingga tahun demi tahun berlalu dan kebebasan itu mencapai tanggal kedaluwarsanya. Ayahnya hanya memberinya ‘tenggat waktu’ hingga usia 30 untuk terbebas dari tuntutan menikah. Pada hari ulang tahunnya yang ke-31, Athalia tidak merasa aman lagi. Ayahnya mulai pantang menyerah mencarikannya jodoh dengan cara menelusuri semua pria yang pernah Athalia kencani.

Adam duda. Ia membesarkan Athalia sendirian sejak istrinya meninggal setelah melahirkan Athalia. Ia dikenal sebagai single father yang hebat dan penuh dedikasi. Sekarang ia seorang pensiunan dan sudah berusia lanjut, tetapi itu tak menghalangi putrinya untuk mencarikannya seorang istri sebagai bentuk perlawanan atas keputusan sepihaknya untuk menjodohkan anak gadisnya itu. "Atha juga mau punya mama," kata Athalia, dan gadis itu serius dengan ucapannya.

Bagaimana akhir dari "perjodohan tandingan" ini? Akankah Athalia berhasil mencarikan jodoh untuk ayahnya? Akankah Adam berhasil mencarikan jodoh untuk anaknya?

Mampukah Athalia menemukan seseorang yang bisa disebutnya cinta sejati tanpa harus menjadi Siti Nurbaya masa kini?


BACA GRATIS HANYA DI CABACA, KLIK: MARRY MY DAUGHTER


Baca juga novel lainnya gratis di Cabaca pada jam baca nasional!


0 Komentar