[Event] Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic

Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic yang dihadiri Jogjabloggirl



[Event] Soft Opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic -- Menjadi sehat sekaligus berpenampilan menarik adalah salah satu dari sekian banyak hal yang diidamkan manusia. Bukan untuk kepentingan pamer di Instagram semata, melainkan harus disadari sebagai kebutuhan pribadi. Bagaimanapun juga, kita baru bisa bekerja dan berkarya dengan baik kalau sehat dan tampil percaya diri. Baru-baru ini di Jogja telah dibuka sebuah tempat yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Namanya Jogja Medical Center, yang beralamat jalan Gondangraya, Condongcatur, Yogyakarta. Kebetulan pada hari Minggu, 14 April 2019 lalu, saya berkesempatan menghadiri salah satu rangkaian acara soft opening Jogja MedicalCenter dan Z Glow Clinic yang pada hari itu bertajuk “Z Women Talk”.

pertama kali datang ke event bareng Jogjabloggirls


Oleh karena itu, saya akan memberi sedikit uraian mengenai acara tersebut plus ngasih informasi tentang apa itu Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic. Wajib dibaca sampai akhir ya supaya tahu promo-promonya, hehehe



Jogja Medical Center: A Family Clinic and One Stop Solution

Jogja Medical Center (JMC) bisa dibilang adalah cabang bisnis dari Budi Mulia Dua. Tahu kan Budi Mulia Dua? Itu lho salah satu yayasan sekolah swasta islami terbaik di Jogja. Salah satu founder-nya, Tasniem Fauzia Rais menjelaskan, “Kita ingin melebarkan sayap di dunia medical services karena kita melihat di Yogyakarta ini masih banyak banget orang yang membutuhkan servis kesehatan, khususnya untuk masalah tumbuh kembang anak.” Tasniem yang dulunya merupakan seorang direktur akademik di Budi Mulia Dua Foundation ini juga menuturkan bahwa klinik tumbuh kembang anak di Jogja masih sangat jarang.

Tasniem Fauzia Rais cerita soal sejarah Jogja Medical Center


Oleh karena itu, gak seperti klinik lain, Jogja Medical Center menghadirkan klinik khusus tumbuh kembang anak. Di situ, kita bisa konsultasi dan mendapatkan edukasi seputar bagaimana memantau tumbuh kembang si kecil. Kita jadi tahu, anak umur sekian harus ada assesment apa aja untuk tahu minat dan bakatnya sejak dini, dan sebagainya. Tak hanya itu, ada juga deteksi dini, diagnosis, dan intervensi (untuk milih terapi) yang berguna untuk memecahkan berbagai macam masalah yang ada pada si kecil, seperti misalnya speech delay atau yang lainnya.

Namun, jangan khawatir, klinik ini punya banyak layanan lain kok, gak cuma khusus anak aja. Makanya saya bilang Jogja Medical Center ini lebih ke family clinic. Selain menonjolkan klinik tumbuh kembang anak di Jogja, di JMC juga tersedia poli umum, poli gigi, bahkan ada klinik estetikanya juga. Jadi, cocok buat ibu-ibu zaman now yang mau nganterin anaknya terapi sambil merawat diri, muihihi. Untuk menyediakan klinik estetika, JMC menggandeng Z Glow sebagai partnernya.

banyak ruang khusus anak-anak!


Z Glow Clinic Berekspansi ke Yogyakarta

Ngomong-ngomong, di zaman ini kita udah dikepung oleh beragam informasi dan beauty blog/vlogger nih. Makeup yang tadinya gak bisa, sekarang jadi tiada hari tanpa makeup. Tapi sadar gak sih, kalau kulit kita butuh perawatan juga? Minimal pakai sunscreen tiap hari dan selalu double cleansing kalau pakai makeup. Atau jangan-jangan, kita butuh ke klinik? Tapi, sejak kapan kita harus melakukan treatment?

Kalau dokternya cantik gini, siapa yang gak mau perawatan?


Dokter MilkaAnisa, co-founder dari Z Glow Clinic sempat sharing soal beberapa hal tersebut dalam acara soft opening weekend lalu. Beliau bilang, “Sebenar sih (merawat kulit sebaiknya) dari usia dini, yaitu usia remaja di saat hormon sedang kacau-balau.” Ditambah lagi, seiring berjalannya waktu, kita makin sering terpapar sinar matahari dan polusi yang berpotensi membuat kulit cepat kusam dan tidak sehat. Hal ini masih diperparah dengan makin banyaknya produk kecantikan yang menjanjikan sesuatu yang instan, yang membuat kita cepat tergiur ya kan, hehehe. Karena itulah, klinik yang dirintisnya bersama Futri Zulya ini dihadirkan, untuk menjadi salah satu solusi perawatan kecantikan.

Z Glow Clinic sendiri menjadi satu bagian tak terpisahkan dari Jogja Medical Center. Klinik yang menekankan pada hasil kulit yang sehat ini menawarkan layanan dan produk kualitas premium yang affordable. Tak hanya di Yogyakarta, klinik besutan PT Batin Medika Indonesia ini sebelumnya telah hadir di beberapa wilayah Jabodetabek, seperti Duren Sawit, Kemang, Bekasi, dan Depok.

salah satu ruang treatment Z Glow Clinic


Banyak banget sih treatment yang ditawarkan di klinik estetika yang satu ini, kayak facial treatment, peeling treatment, Platelet Rich Plasma (PRP), Hollywood Peel, Laser Glowing, dan masih banyak lagi. Hanya saja dari sekian banyak yang ditawarkan, Laser Glowing menjadi salah satu yang diunggulkan sekaligus difavoritkan customer-nya.

rangkaian produk skin care Z Glow

Selain layanan konsultasi dan treatment di tempat, of course Z Glow Clinic juga punya produk skin care dan makeup untuk mewujudkan kecantikan paripurna seorang wanita (ceileeeh). Banyak banget jenisnya. Kita bisa sesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing plus saran dari dokter estetikanya.


Ada sesi make over bersama Futri Zulya, co founder Z Glow

Anak Jogjabloggirls sibuk bikin story(?)


Kurang lebih sih begitu yang saya dapat dari acara soft opening Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic yang menggandeng Jogjabloggirls beberapa waktu lalu. Semoga ngasih wawasan baru ya. Oya, di sana lagi banyak promo lho. Kayak Laser Glowing-nya tuh, dapat treatment 10 kali dan bisa sharing sama teman pula. Diskonnya juga lumayan banget, up to 50% hingga 30 April 2019. Info lebih lanjut, coba deh kepoin Instagram Jogja Medical Center dan Z Glow langsung ya!


1 Komentar

  1. Saya senang sekali dengan kehadiran Z Glow dan Jogja Medical Center ini, karena mereka menawarkan one-stop-service family clinic, yang selama ini rasanya belum pernah saya temukan.

    BalasHapus